Clean Eating MEAL PLAN PRINTABLE! +bonus clean eating printables!

Monday, January 6, 2014

I know how hard it is to plan meals for the week, especially when you're trying to fit in exercise and all that other healthy living stuff, so I made a Clean Eating Weekly Meal Planner to help out! Each day of the week has a B, L, D and S(2) for Breakfast, Lunch, Dinner and 2 snacks. Next to each day is a checklist for the main food groups of clean eating which, honestly, I don't hit each one each day so hey we do what we can.
 What do you think? Is the meal planner helpful? This is pretty much what I do every Sunday, then on Sunday night prep as much of the food for the week as possible.


Click here for access to the printable PDF.


I also posted other helpful printables to keep on the fridge/somewhere you see them. you can click the pictures or the links below them to access the printable PDFs below:


Click here for a seasonal produce guide




Click here for year-round produce guide





Click here for a Clean Eating Shopping List example





Click here for 10 Commandments of Clean Eating




Click here for "Not That but THIS" Clean Eating List
Daily Dose of Del Signore

29 comments :

  1. Thanks for this. Just what I needed.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Glad it is helpful! Thank you for stopping by, Kavita!

      Delete
  2. Meal planner says Diary not Dairy

    ReplyDelete
  3. What you said made a lot of sense. But, think about this, what if you added a little content? I mean, I dont want to tell you how to run your blog, but what if you added something to maybe get peoples attention? Just like a video or a picture or two to get people excited about what youve got to say. In my opinion, it would make your blog come to life a little bit. big hole c4 lodge

    ReplyDelete
  4. I found your this post while searching for some related information on blog search...Its a good post..keep posting and update the information. thong tac cong

    ReplyDelete
  5. APOTIK -Denpasar , -: Kami Jual Obat Aborsi Cytotec Denpasar Hub : 085283335558 , Jual Obat Aborsi Cytotec Obat Penggugur Kandungan Cytotec Obat Pelancar Haid Tuntas. Dengan harga yang bisa anda pilih sesuai usia kandungan anda. Obat yang kami jual ampuh dan tuntas untuk menunda kehamilan atau proses aborsi untuk usia kandungan 1- 6 Bulan Jual Obat Penggugur Kandungan 085283335558 Kami merupakan situs online terpercaya yang menyediakan obat aborsi asli atau biasa di sebut Obat Penggugur Kandungan Aman yang sudah terbukti ampuh mengatasi masalah kehamilan yang tidak di inginkan.

    Obat Aborsi ini Terdiri dari : Gnynaecoside, Misoprostol Cytotec, Gastrul, Mifepriston. dan dilengkapi obat pendamping lain-nya yang sangat aman dan terbukti ampuh untuk menggugurkan kandungan Jual Obat Aborsi Obat telat bulan misoprostol cytotec asli pfizer ( FDA ) merupakan salah obat aborsi atau obat penggugur kandungan yang hanya di perbkan untuk kalangan medis atau kedokteran yang di ahli di bidang nya. Cytotec yang sering di gunakan para dokter pada pasien nya yang membutuhkan pertolongan secara medis, pada umum nya obat cytotec adalag obat golongan ( K ) yang tidak b di perjual belikan secara bebas, (harus ada resep dokter). Obat cytotec biasaya digunakan sebagai obat penggugur kandungan. Dengan adanya obat aborsi tuntas anda bisa menghentikan kehamilan tanpa perlu dikuret atau melakukan aborsi dengan operasi. bila andari ingin tahu tips cara menggugurkan kandungan dengan obat cytotec, kamu harus memperhatikan aturan pakai cytotec ini. Bila anda menggugurkan kandungan sesuai dengan aturan pakainya, tingkat keberhasilan bisa mencapai 90-99%. Tingkat keberhasilan ini bisa turun bila kamu tidak meminumnya dengan cara yang benar, misalnya saja kamu meminum dosis yang salah atau dosis yang tidak sesuai dengan usia kehamilanmu. Karena dosis dari obat yang diminum sangat berpengaruh dengan tingkat keberhasilan aborsi yang dilakukan, kamu harus memilih penjual obat aborsi dengan hati-hati.

    Cytotec adalah obat aborsi ampuh apabila di bandingkan dengan cara aborsi alami, jamu aborsi, minuman pengguur kandungan, jamu penggugur kandungan, obat aborsi herbal dan pil aborsi lainnya kami penjual obat aborsi cytotec, sebenarnya banyak apotik yang menjual obat cytotec, tetapi tidak semuanya menjual bebas atau biasanya harus pake resep dokter.  

    Kini anda telah mengerti pentingnya Misoprostol dan Mifepristone dalam obat aborsi. karena itu, jangan sampai salah dalam memilih penyedia obat penggugur kandungan. banyak pihak yang tak bertanggung jawab yang hanya menjual obat cytotec dengan kandungan Misoprostol saja. Selain itu, ada oknum yang memalsukan obat penggugur kandungan, sehingga tidak akan memberikan efek apapun terhadap kandungan anda. Di Indonesia alasan-alasan dilakukannya aborsi adalah : https://api.whatsapp.com/send?phone=6285283335558=halloapotek24

    Pemesanan Obata Aborsi berikut di bawah ini :

    Cara pesan obat aborsi kirimkan sms atau whatsapp kepada kami : Hp. 085283335558/ Whatsapp 085283335558

    Nama Lengkap Anda : …………

    Alamat lengkap Anda : ………

    No Telpon Anda : ……..

    Pesanan Barang : ………

    Teransfer Bank BRI : ……..

    Contoh

    Pemesanan : Nama : Rian Indah

    Alamat : Apartemen Gren Prank Viw Tower F kamar No 2541 Hp : 0822354xxxxx pemesanan : paket aborsi tuntas usia 3 bulan

    Teransfer : Bank BRI

    Website : https://cytotecpharmacy.com

    ReplyDelete

  6. I feel happy about and learning more about this topic.

    ReplyDelete
  7. This content creates a new hope and inspiration with in me. Thanks for sharing article like this.

    ReplyDelete
  8. The information which you have provided is very helpful and precise.

    ReplyDelete
  9. Thank you for this great article I learn a lot from your article keep it up.

    ReplyDelete

Love to hear your thoughts and opinions, let's chat!